Pages

Pengobatan Sakit Kelenjar Getah Bening

Posted by Unknown Senin, 08 September 2014 0 komentar

Kelenjar getah Bening

Pada tubuh manusia terdapat kurang lebih 600 kelenjar getah bening yang tersebar di daerah submandibular (dibawah rahang bawah atau di leher), ketiak, lipat paha, leher dan panggul dan perut. Kelenjar getah bening sebenarnya merupakan sebuah jaringan yang berbentuk didalam tibuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit).


Kelenjar getah bening pada tubuh terdiri dari kumpulan sel-sel yang kecil yang berfungsi mengeluarkan sel-sel mati dalam tubuh dan berfungsi sebagai alat pertahahanan terhadap infeksi.

Sakit Kelenjar getah Bening

Kelenjar getah bening yang bermasalah akan mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya mengindikasikan adanya suatu penyakit pada tubuh seperti adanya infeksi, kanker atau penyakit lainnya yang berhubungan dengan kelenjar getah bening.

Penyebab sakit kelenjar getah bening

Kelenjar getah bening yang sakit akan mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening disebabkan adanya disebabkan oleh beberapa hal seperti: Adanya Infeksi. Pembengkakan kelenjar getah bening sebagai respon atas adanya zat asing yang ada pada tubuh. hal ini ditandai dengan adanya peningkatan sel darah putih (limfosit).
  • Adanya Virus. Reaksi yang muncul yang disebabkan oleh virus ditandai adanya demam yang disertai pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Peradangan. Peradangan yang pada kelnjar getah bening terjadi karena adanya sel darah putih yang mati oleh zat asing.
  • Kanker. adanya kanker pada kelenjar getah benign sering menyebabkan pembengkakan dan bahkan bisa menyebabkan pengerasan pada kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan, serta mampu menyebar kebagian yang lain.
  • Kanker darah. pembengkakan kelenjar getah benign kaerna Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker yang lainnya. adanya kanker darah pad tubuh menyebabkan produksi limposit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol, sehingga kelenjar getah bening mengalami pembengakakan.

Gejala Sakit kelenjar getah bening

Sakit kelenjar getah bening sering ditandai dengan gejala-gejala yang muncul seperti:
  • Adanya pembekakan pada kelejar getah bening di leher, ketiak atau pengkal paha.
  • Batuk-batuk dan sesak nafas
  • Sakit leher, sakit telinga dan sakit dibagian pipi bawah
  • Cepat lelah
  • Nafsu makan berkurang
  • Demam pada tubuh
  • Gatal-gatal pada bagian kelenjar gertah bening yang mengalami pembengkakan
  • Keringat dingin pada malam hari

Pengobatan sakit kelenjar getah bening

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak solusi tepat untuk pengobatan sakit kelenjar getah bening. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu sembuhkan sakit pada kelenjar getah bening. Pengeobatan dengan ace maxs untuk mengatasi sakit pada kelenjar getah bening merupakan pengobatan yang tepat dan sangat baik untuk menyembuhakan sakit kelenjar getah bening.


Ace maxs adala obat herbal yang mengandung senyawa acetogenins yang mampu membantu kesembuhan penderita kakner, mangosteen yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis, antiagin dan antioksidan mampu menangkan radikan bebas dalam tubuh, Xanthone yang berfungsi sebagai zat anti-kanker, anti-virus, anti-jamur, anti-bakteri dan lainnya.

Ace maxs merupakan obat herbal yang mempunyai kasiat dan manfaat yang nyata dam membatu proses penyambuhan sakit kelejar getah bening. Sudah banyak Konsumen ace maxs yang telah membuktikan kasiat dan manfaat ace maxs dalam menyembuhkan sakit kelejar getah bening.

Untuk mendapatkan kasiat dan manfaat ace maxs ektrak kulit manggis dan daun sirsak anda bisa menghubungi agen resmi ace maxs cabang Hary Pribadi Center Stockis ace maxs PT H2O Jawa Timur:

Bpk. Malik
Flexi  (031-7017 7474)
Simpati  (0813 3034 7565)
Indosat  (081 5505 7878)
XL  (0817 0377 2375)

Pin BB
270c321d
2b48645b

Untuk memahami sakit kelenjar getah bening, kami melayani layanan konsultasi penyakit yang anda derita.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Sakit Kelenjar Getah Bening
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tricajus-kotagadis.blogspot.com/2014/09/pengobatan-sakit-kelenjar-getah-bening.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Agen Tricajus Madiun.